Minggu, 15 April 2012

hanya tinggal kenangan :'(

Suatu hari cinta itu datang tak disangka dan tak diduga, cinta itu mengalir seperti udara yang selalu menggalir kesemua arah.
Suatu ketika ada seorang wanita yang cantik, lemah gemulai, baik hati, dan selalu tersenyum, wanita itu tampak anggun didepan semua kaum hawa yang melihatnya.
Wanita itu bernama ASIH WINARNI, dan sering dipanggil dengan sebutan ASIH. Asih ini terlahir ditenggah-tengah keluarga yang kurang mampu, tetapi asih ini beruntung karna april ini anaknya selain cantik dia juga pintar,dan mendapatkan biasiswa , sehingga asih dapat bersekolah diSMA yang cukup dikenal dan asih juga dengan hasil prestasinya itu dia dapat membanggakan kedua orang tuanya. Asih anak kedua dan dia memiliki seorang kakak laki-laki yang disayangnya.
Isi :
  asih winarni yang bersekolah disma terpadu, jakarta timur, dia merasa sangat senang karna asih memiliki banyak teman yang sayang sama dia dan guru-guru yang bangga terhadap dia.
Asih memiliki 3 sahabat yang paling dekat dengan dia, sahabatnya bernama SARI, SINTA, ZUBAIDAH, mereka sudah seperty saudara bagi asih.
Tetapi ada teman satu sekola asih yang tidak suka dengan asih,temanya yang jahat itu selalu menggagu asih dan mengadu dombanya,tetapi dengan kelapangan hati asih dia tidak menangapi kenakalan temannya itu, malahan dia selalu memberikan maaf kepada temannya itu.
Dan pada hari itu juga ada anak laki-laki yang baru pindah sekolah anak itu dari bandung anak itu selain dia gagah dia juga pintar,laki-laki itu bernama RIO, rio mulai suka dengan asih (pandangan pertama) dan rio mendekati asih detik demi detik, hari demi hari,bulan demi bulan dan akhirnya rio menyatakkan perasaannya kepada asih dan ternyata asih juga menyimpan perasaan yang sama, dan mereka pun pacaran. Dan selama bertahun-tahun mereka pacaran asih ini menyukai satu cowo dari sekolahan yang lain cowo itu bernama steven dan mereka pun jadian, asih ini sangat sayang terhadap kedua cowo itu, dan kedua cowo itu juga sayang terhadap asih. Selama asih pacaran dengan rio steven ini mengetahui kalau asih telah menghianati cintanya, tetapi rio tak mengetahui itu, dan steven berkata kepada asih “ asih kamu pilih aku atau dia, aku itu terlalu sayang pada kamu asih”,
Asih menjawab “ maaf selama ini aku telah membohogi kamu,aku tidak ada maksud seperty itu, aku juga sayang sama kamu, tapi aku juga sayang kepada rio, aku tidak bisa putuskan kalian berdua, aku terlalu sayang”.

Rio “ tapi kenapa pril,kenapa kamu tidak jujur dari awal, kalau aku tau aku akan mengalah,tapi perasaan ini kamu biarkan mengalir, dan pada akhirnya yaitu hari ini kamu telah menyakiti salah satu hati diantara orang yang kamu sayangin asih”.
Asih “ maaf aku tidak ada maksud seperty itu ven”.
Steven “ ya sudah lah sekarang kamu pilih aku atau dia”
Asih “ keputusan itu sangat sulit aku tidak bisa steven”.
Steven “ kamu harus bisa”
Dan pada saat itu asih menggambil keputusan yang tidak ingin diberikannya dan yang dipilihnya itu rio,dan steven pun merasa sedih, tapi steven itu tidak membenci asih malah asih dianggapnya seperty ade kandungnya sendiri.dan selama berbulan-bulan steven ini menjauh dari kehidupan asih,tanpa ada kabar apapun.
Tiba-tiba teman asih yang bernama SARI memberikan kabar kalau steven sakit parah, tetapi asih pun menganggap itu hanya gurauan saja, ternyata memang betul steven sakit parah dan aku tidak dapat menjenguknya kata asih, karna pada saat itu juga kakek asih meninggal dunia,asih menitipkan salam kepada steven agar steven cepat sembuh.
Dan seminggu telah berlalu asih mendapatkan kabar lagi dari sahabatnya SARI (menangis sambil tersedu-sedu) “ asih steven tidak ada lagi didunia ini dia telah meninggalkan kita semua”,
Asih “ (kaget, sambil tertawa kecil) hah kamu pasti lagi bercanda itu tidak mungkin terjadi, kamu pasti salah dengar”
SARI “ tidak aku tidak bergurau aku serius asih”
Asih pun jatuh pingsan setelah mengetahui bahwa kabar itu beneran.dan asih menaggis histeris akan tidak percaya bahwa orang yang pernah dicintainya kini telah tiada dimuka bumi ini, asih kelihatan syok kemarin dia kehilanggan kakeknya sekarang dia kehilanga steven. asih dan 3 sahabatnya pun kerumah steven mereka ingin bertemu dengan steven untuk taerakhir kalinya.
Asih pun pulang kerumahnya dan berbaring dikamarnya ia bersedih karna steven telah tiada ia berkata dalam hatinya,,,
“ Steven walaupun kau telah tiada kau akan selalu dihatiku sampai kapanpun, dan kamu akan selalu terkenang dihatiku, semoga engkau diberikan tempat yang layak untuk mu”
Dan setelah dia berkata demikian diapun tertidur dengan nyeyak.
TAMAT deh hahaha sekian dulu ya cerita dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar